Share |

Tiga Legiun Asing Persik Masih Beradaptasi


Tiga hari setelah resmi bergabung dengan kesebelasan Persik Kediri, tiga legiun asing yakni, setriker asal Tiongkok Zhang Shuo, gelandang bertahan Han Ji Ho dan stopper asal Korea Selatan Byung Yung, masih beradaptasi dengan cuaca di Kota Kediri.

Mereka berusaha menyesuakan diri dengan kondisi lingkungan yang relatif lebih panas dari tempat asal mereka di Asia Timur.��

Pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mengatakan, latihan yang diterapkan pagi dan sore hari segera dapat membantu penyesuaian diri tiga pemain Asia yang baru bergabung dengan tim.

“Saya rasa tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri. Mereka akan segera terbiasa dengan kondisi lingkungan di Kediri ini,” ungkap Agus Yuwono, Rabu (3/3/2010)

Selain menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, ketiganya juga mulai menyesuaikan diri dengan materi pelatihan yang diterapkan Agus. “Selain fokus latihan speed, kita juga menekankan pada koordinasi tim. Bagaimana memupuk kerjasama sesama pemain dengan baik,” pungkas Agus Yuwono.

Sementara itu Zhang Shuo mengaku tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Kediri. Zhang berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya untuk tim Macan Putih. (nng/eda)
Share on Google Plus

About 12paz