Share |

PSPS Kenakan Pita Hitam


Pemain PSPS akan memakai pita hitam di lengan kiri mereka saat menghadapi Persitara Jakarta Utara di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Rabu (3/3) besok. Hal ini dilakukan untuk mengenang jasa Junaidi alias Luluk yang meninggal dunia, Sabtu (27/2) lalu karena kecelakan kerja.


Luluk adalah mantan pemain PSPS saat masih di Divisi II hingga berkiprah di Divisi I. Hal ini diungkapkan oleh manajer PSPS Dastrayani Bibra kepada Riau Pos, Senin (1/3). ‘’Kita sudah beritahu kepada seluruh pemain agar memberikan waktu luang sebelum pertandingan untuk mendoakan almarhum Luluk. Mudah-mudahan dia diterima di sisi Allah dan dilepaskan dari siksaan kubur,’’ ujarnya.

Sementara itu pemain PSPS April Hadi yang mengetahui persis karakter pemain asal Medan itu mengungkapkan rasa sedih sedalam-dalamnya. Tidak disangka pertemanannya selama di lapangan futsal berakhir. ‘’ Kami sangat sedih mendengar kabar kepergiannya, mudah-mudahan diberi kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan,’’ sebut pemain PSPS asal Kuantan Singingi ini.

Sementara itu Ade Suhendra yl menambahkan dia bakal bermain habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan buat Luluk.(mg5/das)
Share on Google Plus

About 12paz