Share |

Suharto: Macan Kemayoran Lebih Cerdik dari PSMS



Pelatih PSMS Medan, Suharto, mengakui ketangguhan Persija Jakarta. Menurut Suharto, Macan Kemayoran lebih efektif dalam memanfaatkan peluang saat keduanya bertemu sore tadi.

PSMS harus mengakui keunggulan Persija pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 14 April 2012. Saca Zecevic dan kawan-kawan menyerah 0-1.

"Persija main luar biasa. Kami kalah cerdik dengan Persija terutama di babak kedua. Tapi, kami merasa puas. Walau kita kalah, tapi kita masih bisa memberikan perlawanan dan merepotkan Persija," kata Suharto seusai pertandingan.

Dalam laga itu, gol semata wayang tim Ibukota diciptakan kapten Bambang Pamungkas pada menit 46. Berawal dari serangan cepat yang digalang Hasyim Kipuw dari sektor sayap, gelandang bertahan Macan Kemayoran itu kemudian mengirim umpan datar ke kotak penalti yang langsung disambut tendangan keras Bepe.

"Saya pikir itulah sepakbola. Kami punya 3 peluang mencetak gol di babak pertama, tapi ternyata enggak ada yang masuk. Persija punya 1 peluang dan gol. Jadi saya pikir segala kemungkinan bisa terjadi. Tapi itulah sepak bola."
Share on Google Plus

About 12paz