Share |

Robby Darwis : Persib Sial


KEKALAHAN Persib Bandung dari Persiba Balikpapan menurut caretaker Persib Bandung, Robby Darwis lebih dikarenakan kesialan Maman Abdurahman cs.

Kurang tenangnya anak-anak Maung Bandung pada pertandingan kedua Persib di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) juga dianggap Robby sebagai alasan kekalahan perdana Maung Bandung di depan publiknya sendiri.

“Pertandingan cukup bagus, kedua tim saling menyerang. Kita belum beruntung, kalau lebih tenang mungkin bisa,” ujar Robby kepada wartawan usai pertandingan.

Kelengahan lini belakang Persib Bandung dalam mengawal pergerakan second line para pemain Beruang Madu juga menjadi sorotan eks pemain Persib era 1980an itu.

Menurut Robby, meskipun sudah ada intruksi untuk mewasapadai lini kedua Persiba Balikpapan, anak asuhnya kurang siap dalam mengantisipasi pergerakan Matsunaga Shohei cs.

“Sejak awal saya sudah bilang, hati-hati second line Persiba. Tadi begitu ada tendangan Kenji, belakangnya lupa dijaga. Kita belum siap,”pungkas Robby.(Ari Syahril Ramadhan)

Share on Google Plus

About 12paz