Share |

Gaji Tidak Dibayar ,Markus Horison Terpaksa Gadaikan Tanah untuk Bayar Kredit Mobil


Pascaabsen dalam laga PSMS Medan melawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta, Markus Horison dikabarkan berada di Jakarta. Namun rupanya mantan penjaga gawang nomor satu di Timnas Indonesia itu masih berada di Medan. Markus bahkan masih menginap di Mes Kebun Bunga, home base PSMS Medan

Markus mengaku dirinya kini dipusingkan oleh masalah keuangan, lantaran gajinya sebagai pemain PSMS, tak kunjung dibayar oleh manajemen. “Kemarin itu sempat tidak gajian tiga bulan, tapi manajemen memberikan dana pinjaman sebanyak dua kali. Saat itu masih bisa bernafaslah,” ujar Markus , Sabtu (14/4/2012) lalu.

Akibatnya, suami dari artis Kiki Amalia itu terpaksa harus menggadaikan tanah miliknya, untuk membayar kredit mobil dan membiaya pembangunan rumahnya di Jakarta. Tenggat akhir pembayaran utang tersebut kepada pihak pegadaian jatuh tempo Minggu (15/4/2012) kemarin.

“Dana pinjaman itu hanya bisa buat untuk menutupi lubang sementara saja. Selepas itu gaji mandek lagi. Saya sudah ngomong baik-baik, bahkan memohon kepada manajemen, Pak Idris. Beliau bilang kepada saya kalau PSMS memang hanya bertumpu pada sponsorship utama, Bakrie Sumatera Plantation. Secara pribadi saya meminta pinjaman lagi, Pak Idris bilang belum ada, dan meminta bersabar,” ucap Markus ini dengan nada datar.

Bukan hanya kepada pengurus atau manajemen, ia juga menjumpai tim pelatih dan meminta solusi. Sayang solusi yang diharapkan tak juga diperoleh.

Share on Google Plus

About 12paz