Share |

Persipura vs Persela : Berharap Ketajaman Goncalves


Alberto ‘Beto’ Goncalves akan menjadi tumpuan lini depan Persipura saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (13/4) sore nanti, Boaz Solossa yang belum berada dalam kondisi terbaik akibat cedera serta absennya Titus Bonai membuat Jacksen Tiago akan berharap banyak pada penyerang asal Brasil tersebut.
“Semua pemain kita sudah siap bertanding besok (Hari ini.red), semoga mereka bisa tetap menjaga kondisi sehingga tidak ada masalah hingga pertandingan nanti, Boaz Sudah kembali latihan dengan tim, dan Beto saat ini tidak ada masalah, dia siap untuk dimainkan lawan Persela Lamongan, tetapi Titus Bonai sampai hari ini belum ikut latihan, yang pasti besok Tibo tidak akan bermain,” ujar Jacksen Tiago. Kepastian dimainkannya Boaz Solossa pun belum dapat terkonfirmasi jelas,”Kita akan ambil keputusan pada meeting terakhir besok siang sebelum pertandingan,” tambah Jacksen Tiago. Namun Jacksen optimis bahwa anak asuhnya akan dapat berusaha dengan maksimal untuk dapat meraih poin penuh pada pertandingan nanti.
“Kita tahu bahwa Persela Lamongan bermain cukup baik di pertandingan terakhir melawan Persiram Raja Ampat, mereka bisa curi satu poin bahkan hampir menang, dengan materi pemain yang sudah lama bermain bersama-sama. Mereka bermain dengan grafik yang cukup stabil selama musim ini, tetapi kami akan siap untuk meraih poin penuh di kandang karena kita sedang membutuhkan kemenangan setelah imbang dengan Persidafon di pertandingan sebelumnya,” tandas Jacksen Tiago.
Dari kubu Lamongan, melalui Asisten Pelatih, Dudik Ludianto, diketahui bahwa, tim besutan Miroslav Janu tersebut memiliki optimisme tinggi untuk dapat mencuri poin di Mandala, sebelumnya, mereka pernah memenangkan pertandingan di Mandala saat mengalahkan Persidafon saat putaran pertama.
“Coach Janu sudah menyiapakan strategi untuk menghadapi Persipura nanti, kita tahu bahwaPersipura adalah tim yang bagus dan kuat, mereka adalah juara musim lalu, tetapi segala sesuatu bisa terjadi, kenapa tidak kamai memenangkan pertandingan besok, bisa saja Persipura akan kalah, yang jelas kami optimis untuk mencuri poin,” bebera Dudik.
Pertandingan diduga akan berlangsung terbuka, kedua tim akan mencoba peruntungan dengan mengandalkan kekuatan lini tengah masing-masing, Persela akan banyak berharap pada Gustavo Lopez, Jimmy Suparno dan I Gede Sukadana, sementara Persipura akan disokong Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Ian Kabes dan Zah Rahan Krangar. (bom/bom/l03)
Share on Google Plus

About 12paz