Share |

Jorg Peter Steinebrunner Resmi Mundur Dari Deltras Sidoarjo


Terhitung hari ini, Sabtu (14/4), Deltras Sidoarjo tidak lagi dilatih oleh Jorg Peter Steinebrunner. Pelatih asal Jerman ini resmi mengundurkan diri karena sudah tidak tahan dengan tekanan dari Deltamania, fans fanatik The Lobster.

Serangkaian hasil buruk yang dituai Deltras Sidoarjo di kompetisi ISL membuat Deltamania gusar dan menyerukan tekanan terhadap pelatih Jorg Peter Steinebrunner. Kekalahan di kandang sendiri dari Sriwijaya FC menjadi puncak kegeraman Deltamania yang menuntut kepada manajemen tim agar memecat Jorg Peter Steinebrunner.

Merasa bising karena begitu santernya tekanan tersebut, Jorg Peter Steinebrunner pun memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai pelatih Deltras Sidoarjo. Mundurnya mantan pelatih Medan Chiefs itu dibenarkan oleh manajemen The Lobster.

Untuk sementara, asisten pelatih Blitz Tarigan akan dibebani tugas untuk memimpin Deltras Sidoarjo dalam mengarungi sisa kompetisi ISL musim ini.

” Jorg (Peter Steinebrunner) resmi mundur. Untuk sementara asisten pelatih Blitz Tarigan yang menangani tim,” jelas Manajer Deltras Sidoarjo, Yudha Pratama.

The Lobster sendiri saat ini masih terpuruk di zona degradasi sehingga tugas Blitz Tarigan terhitung berat untuk bisa membawa Deltras Sidoarjo bertahan di kasta tertinggi ISL. Deltras Sidoarjo baru akan mencari pelatih baru jika Blitz Tarigan gagal dalam 3 laga mendatang.

“Blitz Tarigan kita beri target membawa tim keluar dari zona degradasi di 3 pertandingan ini. Kalau gagal, kita terpaksa cari pelatih pengganti,” tandas Yudha Pratama
Share on Google Plus

About 12paz