Share |

Doa Mereka Kepada Titus Bonai di Hari Pernikahannya


Dihari pernikahannya, Titus Bonai mendapatkan doa dan dukungan seluruh kalangan, hal yang sama juga dilontarkan oleh Ketua Dewan Penasehat Persipura, Ketua Umum Persipura, manajer Persipura, dan termasuk pemain Persipura.
“Ini adalah sebuah langkah awal menuju pendewasaan diri, sekarang Tibo sudah menjadi seorang Bapak, dia harus bisa menjadi menjalankan beberapa tugas dan tanggung jawab dengan baik, baik itu tanggung jawab dalam keluarga, maupun tanggung jawab sebagai seorang profesional,” ujar Ketua Dewan Penasehat Persipura, M.R Kambu, saat ditemui .
“Sebagai Bapak, dia harus menjadi kepala keluarga yang baik bagi anak dan isterinya, dia menjadi perpanjangan tangan Tuhan atas keluarganya. Dan sebagai seorang profesional Tibo juga harus bisa bertanggung jawab terhadap pekerjaannya, pekerjaan yang telah memberikan kedudukan, popularitas dan juga pendapatan secara ekonomi dan itu harus dilaksanakan dengan baik, jadi kembalilah berlatih dengan teman-temannya. Saya berharap supaya Tibo bisa sukses dalam rumah tangga, juga sukses didalam karier,” tambah Kambu. Ucapan selamat juga datang dari Ketua umum Persipura, Benhur Tommy mano, BTM yang juga Walikota Jayapura tersebut menyampaikan bahwa, apa yang sudah dipersatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia,”Saya menyampaikan selamat kepada Titus Bonai atas pernikahannya, saya berharap Tibo bisa membangun keluarganya menjadi keluarga yang diberkati, dan selalu menjalankan bahtera rumahtangganya dalam kasih Tuhan, semoga Tuhan memberkati,” ujar Tommy Mano.
Sementara itu, Manajer Persipura, Rudy Maswi, turut mendoakan Tibo dihari bahagianya itu,”Semoga dengan pernikahan ini Tibo bisa menjadi lebih dewasa, mereka sudah punya anak jadi harus dapat membina rumahtangga dengan baik, saya juga mendoakan Tibo semoga dia bisa sukses di dalam rumah tangganya dan juga sukses di olahraga,” harap Rudy Maswi.
Semoga doa dan harapan ini bisa menjadi pengantar Titus Bonai menjadi seorang ayah dan suami yang baik bagi anak dan isterinya, serta bisa menjadi sosok yang lebih dewasa dan profesional didalam semua pekerjaannya, Selamat menempuh hidup baru, Tibo !”
Share on Google Plus

About 12paz