Share |

Titus Bonai Patahkan Isu Hengkang Dari Persipura di Hari Pernikahannya


Titus Jhon Londou Bonai akhirnya menyudahi masa lajang setelah pada Minggu (15/4) kemarin mempersunting pujaan hatinya, Novalia Metiaman. Resepsi pernikahan yang digelar di Hall Papua Trade Center Entrop Jayapura tersebut dihadiri sekitar seribu tamu undangan.
Diantara para tamu undangan, terlihat para pengurus dan pemain, Panitia pelaksana Persipura, beberapa pemain Persidafon, saudara dan handai taulan kedua mempelai, rekan-rekan kedua mempelai dan juga para wartawan.
“Saya sangat berbahagia pada malam hari ini karena akhirnya saya dan isteri saya bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita selama lima tahun ini, semoga pernikahan kami ini bisa menjadi awal yang baik bagi kehidupan rumah tangga kami dan juga ada limpahan berkat dari Tuhan yang maha kuasa. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendoakan kami,” ujar Tibo, sapaan akran Titus Bonai saat diwawancarai. Tibo yang terlihat cerah dan selalu mengumbar senyum ramahnya itu, juga memberikan klarifikasi terkai beberapa isu yang berkembang akhir-akhir ini,”Saya tidak pindah, jadi informasi yang didengar bahwa saya pindah ke Pelita Jaya itu tidak benar, beberapa minggu ini saya sakit, dan sibuk untuk mengurus acara pernikahan ini, bahkan sampai saat ini juga saya masih sakit,” terang Tibo.
Ditambahkannya lagi, bahwa untuk beberapa waktu kedepan dirinya masih akan terus fokus untuk menjaga kondisi tubuhnya hingga benar-benar sembuh, ketika ditanya apakah setelah ini dirinya akan kembali menjalani latihan dengan rekan-rekannya, Tibo belum dapat memberikan kepastian tersebut,”Saya belum bisa memikirkan hal-hal lain, untuk kedepan saya masih fokus untuk jaga kesehatan dan pulihkan kondisi dulu. Yang jelas hati kecil saya Persipura,” ujar Tibo.
Tidak lupa juga, Titus Bonai berharap agar semua masyarkat untuk dapat medoakan kesehatan dirinya, ”Sakit yang saya alami tidak seperti biasanya, saya sebenarnya tidak percaya dengan hal-hal alam, tetapi penyakit ini terus mengganggu saya. Saya berharap agar masyarakat dapat membantu mendoakan agar saya bisa segera sembuh dari penyakit saya ini,” tambah Titus Bonai.
Share on Google Plus

About 12paz