NEXT MATCH

schedule|under construction |
Persipura memastikan diri lolos ke Semifinal AFC Cup 2014. Mutiara Hitam menggasak 6-1 Al Kuwait SC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (26/8). Anak asuh Jacksen F Tiago ini  lolos dengan agregat 8-4. Di leg pertama Persipura saat itu harus kalah 3-2 dari Kuwait SC.
Usai laga, pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengakui ini merupakan keberhasilan bersama. "Jujur kemarin dalam Prescon saya bisa merasakan antusiasme, terutama teman-teman media. Bersyukur akhirnya kita bisa berikan hasil terbaik," kata Jacksen.
"Perjalanan ke luar negeri dan terima tamu dengan permainan bola yang berkelas dapat hasil yang luar biasa. Pemain Persipura sore ini keluarkan semua permainan yang sangat luar biasa. Terima kasih kepada semua pihak, managemen, pemain, tim pelatih, dan masyarakat Papua," tambah Jacksen.
Pelatih asal Brasil ini juga berharap timnya tetap rendah hati, tidak boleh sombong karena masih ada perjalanan panjang untuk mencapai hasil puncak yang baik.
"Faktor utama kemenangan, menurut saya karena kemampuan anak-anak yang luar biasa. Tidak kaget juga dengan kemenangan ini, karena kami tahu potensi pemain Persipura," beber Jacksen.
"Evaluasi permainan masih ada buat tim. Robertino berikan permainan terbaik, dia bisa cerdik bermain di celah-celah pemain Kuwait yang berbadan besar. Pertandingan berikutnya saya akan lakukan rencana taktik dan permain yang berbeda, mungkin juga pemain yang berbeda," tukas Jacksen.
Sementara itu Pelatih Al Kuwait SC, Abdul Aziz Hamada  mengakui anak asuhnya bermain sangat buruk karena beberapa alasan tekhnis. "Kesalahan serius yang dilakukan pemain. Sebagai pelatih saya bertanggung jawab secara profesional," kata Hamada. D
"Saya sampaikan selamat kepada Persipura. Satu kesalahan, pemain tidak konsentrasi, mereka lupa apalagi sudah kebobolan gol di menit-menit awal. Mereka lupa Persipura akan terus menekan untuk membuat gol. Faktor emosi pemain, ya karena kami  berambisi berlebihan serta ada faktor lain yakni bermain dalam 3 pertandingan dalam 9 hari dan cuma sekali latihan,serta perjalanan jauh yang membuat kami mabukl di udara" jelas Hamada.[li]

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn