Share |

Pecat kas hartadi , Sriwijaya tunjuk Subangkit Sebagai Pelatih

Puncak dari aksi mogok pemain berimbar kepada jajaran pelatih Sriwijaya FC. Manajemen tetap memberangkatkan pemain senior yang sudah tidak ngambek lagi, tetapi membangkupanjang pelatih Kas Hartadi, asisten pelatih Hartono Ruslan, dan pelatih kiper Indrayadi.
Menanggapi ini, pelatih Kas Hartadi menyatakan, bisa menerima keputusan manajemen itu untuk membangku panjangkan dirinya. Dia pribadi tidak terlalu mempermasalahkannya. Sejak awal dia sudah pasrah akan nasibnya bersama SFC. Kendati belum dipastikan akan dipecat, tapi dirinya sudah siap jika tidak dipertahankan musim depan.
"Saya hanya bisa ucapkan terima kasih pada SFC yang membesarkan nama saya. Semoga semuanya berakhir dengan baik-baik dan hak-hak kita (pelatih dan pemain) pun bisa segera ditunaikan oleh manajemen," lugasnya.

Sementara itu Karetaker Sriwijaya FC, Subangkit mengaku terkejut dengan penunjukan dirinya itu, meskipun skuad senior sudah mau tidak mogok lagi tapi tetap dirinya yang ditunjuk untuk menukangi skuad senior.
Apalagi setahu dirinya, latihan dalam dua hari terakhir SFC U-21 bersama pemain asing itu, difokuskan untuk persiapan jelang Turnament Piala Menpora di Bandung, Jawa Barat pada 20 September mendatang, bukan untuk tur ke Kalimantan.

"Makanya ketika kabar terakhir kalau saya tetap ditunjuk melatih SFC, cukup mengejutkan. Secara profesional saya pasti akan mengemban kepercayaan itu, meskipun secara pribadi ada rasa tidak enak hati dengan Pak Kas (Hartadi). Namun, saya sudah komunikasikan apa yang terjadi dan syukurnya tidak ada masalah," ujar Subangkit, Kamis (12/9/2013).(hd)
Share on Google Plus

About 12paz