Share |

Dengan Modus Urusan Keluarga , Zah Rahan Hitung Peluang Gabung ke Klub Malaysia

Ada pemandangan yang cukup membuat pertanyaan beberapa pihak dalam rombongan Tim Persipura Jayapura ketika disambut oleh Persipura Mania pada Sabtu (07/09) lalu, yaitu tidak adanya sosok Zah Rahan diantara skuad Mutiara Hitam yang sedang bersuka cita.
Hal ini semakin menimbulkan tanda Tanya karena sebelumnya santer tersiar kabar mengenai kepindahan pemain bernomor punggung 10 tersebut ke salah satu klub di Negeri Jiran Malaysia.
Tidak menyinggung hal tersebut, Ketua Umum Persipura jayapura Benhur Tommy Mano atau BTM yang dihubungi kamis (12/09) malam menjelaskan kalau sang pemain saat ini sedang berada di Negara asalnya Liberia karena ada urusan keluarga.
BTM memastikan, Zah yang sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC akan bergabung dengan tim pada 15 September 2013 mendatang dan akan diturunkan dalam laga terakhir Persipura di ISL musim ini, ketika Mutiara Hitam menjamu Persita Tangerang.
Pada laga Perang Bintang 21 September 2013, BTM juga mengatakan Zah Rahan masih akan berseragam Merah Hitam.
 Namun info dari seorang teman zah rahan  berinisial "b" mengatakan bahwa zah rahan juga bersama agennya tengah mengadakan pembicaraan serius dengan pihak salah satu klub malaysia sebelum kembali ke liberia beberapa waktu lalu.(fsf)

Share on Google Plus

About 12paz