Share |

Pablo Aimar Gabung Klub Malaysia , Johor Darul Takjil

Pablo Aimar, eks pemain tim nasional Argentina, bakal merasakan kompetisi di Malaysia. Direkrut klub Johor Darul Takzim, Aimar akan menjadi salah satu bintang yang membuat Liga Malaysia kian bersinar.

Indonesia Super League (ISL) tampaknya kalah pamor dengan Liga Malaysia. Pasalnya, salah satu klub Malaysia sukses memboyong Aimar. Pemain yang tercatat 52 kali membela timnas ini sesungguhnya mendapat tawaran bermain di klub-klub negaranya setelah meninggalkan Benfica.

Namun, dia memilih bermain di Malaysia. Selain mendapat kontrak yang menggiurkan membuat Aimar berubah pikiran. Dirinya pun bergabung dengan Johor.

Kehadiran Aimar jelas menjadi daya tarik tersendiri. Meski sudah berusia 34, namun kualitas playmaker ini masih oke. Apalagi, Aimar punya pengalaman bermain di liga Eropa. Dia pernah meraih sukses bersama Valencia dan Benfica.
Johor sendiri memiliki ambisi besar di liga. Mereka merekrut eks pelatih Valencia dan Atletico Marid, Cesar Ferrando Jimenez. JDT, sebutan untuk Johor, pula yang mendatangkan striker tim nasional Malaysia, Mohd Safee Mohd Sali dari Arema Indonesia.

Dengan bermaterikan pemain kelas atas, fans berharap JDT meraih treble di musim ini. Mereka mengincar Malaysian Super League, Piala Malaysia dan Piala FA Malaysia.
Share on Google Plus

About 12paz