Share |

Pengiriman Enam Pilar Persib Ke Timnas Belum Jelas

Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan pengiriman enam pilarnya yang dipanggil bergabung ke tim nasional (timnas) Indonesia kepada pihak manajemen.

Sebagaimana diketahui, enam pemain Persib Bandung yang dipanggil bergabung ke timnas jelang babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015 itu yakni, Firman Utina, Supardi, Muhammad Ridwan, I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk.

"Saya sudah konsultasikan dengan Pak Umuh Muchtar. Enggak ada masalah dalam pengiriman pemain. Dan kami pelatih tidak masalah," katanya, Kamis (14/3).

Sementara saat dikonfirmasi, Umuh Muchtar, mengatakan masih perlu mengkomunikasikan pengiriman enam pilarnya ke timnas dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glen Sugita. Sehingga, hingga kemarin dia mengaku belum dapat memastikan kapan akan menyerahkan enam pemainnya tersebut ke timnas.

"Kita sedang membicarakannya. Saya akan bicara dengan Pak Glen. Suratnya sudah ada, dan mudah-mudahan kalau tidak ada masalah bisa segera bergabung. Permintaan dari BTN juga sudah ada, hanya kita masih harus bicarakan dulu dengan direksi. Kan tidak bisa diputuskan sendiri," jelas Umuh saat dihubungi via telepon selulernya.(gin)
Share on Google Plus

About 12paz