Share |

Hari ini 7 pemain Persipura Gabung Timnas

Tujuh pemain Persipura Jayapura yaitu, Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Patrick Wanggay, Imanuel Wanggay, Ferdinando Pahabol dan Ian Louiz Kabes siap bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Jakarta untuk pemusatan latihan guna menghadapi Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Asia 2015.
Ketujuh pemain tersebut dipastikan setelah membela ‘Mutiara Hitam’ julukan Persipura melawan tuan rumah Mitra Kukar, Rabu (13/3). Pagi ini, Kamis (14/3) langsung bertolak menuju Jakarta guna bergabung bersama timnas menjalani pemusatan latihan persiapan Pra Piala Asia 2013.
“Mereka tidak pulang ke Jayapura bersama pemain lain tetapi langsung ke Jakarta untuk bergabung dengan pemain Timnas Indonesia yang lainnya,” kata Jacksen Tiago kemarin.
Jacksen Tiago berharap dengan bergabungnya anak asuhnya di Timnas, ketujuh pemain tersebut dapat berbuat yang terbaik untuk Timnas Indonesia. “Saya apabila mereka terpilih dari 58 pemain yang dipanggil mereka dapat berbuat yang terbaik dalam membela Timnas. Karena membela Timnas adalah impian semua pemain sepakbola,” tukasnya.
Pelatih asal Brasil tersebut juga berharap kepada Boaz Solossa cs dalam menjalani pemusatan latihan hingga terpilihnya mereka untuk memperkuat Timnas untuk tetap menjaga kondisi dan yang paling terpenting adalah jangan sampai cidera karena Persipura akan melanjutkan pertandingan kandang pada 28 Maret 2013 mendatang di Stadion Mandala Jayapura melawan tim tamu PSPS Pekanbaru.
“Harapannya mereka jangan sampai cidera, karena tujuh pemain tersebut adalah tim inti yang sangat dibutuhkan tenaganya dalam partai kandang mendatang melawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta,” harapnya.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz