NEXT MATCH

schedule|under construction |
Pada musim lalu, klub asal Kota Jayapura, Persipura Jayapura memiliki empat sponsor, namun untuk mengarungi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, pasukan Jacksen Tiago ini hanya memiliki dua sponsor yaitu PT. Freeport Indonesia dan Bank Papua.
Dua sponsor lainnya yaitu PT. Bosowa dan PT. Telkomsel mengundurkan diri dan tidak lagi menjadi sponsor untuk tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Persipura Jayapura, Drs. Benhur Tommy Mano, MM kepada wartawan usai melakukan penandatangan MoU antara Bank Papua dengan Persipura Jayapura, Selasa (12/2) di Kantor Pusat bank Papua sore kemarin.
“Kami musim ini hanya dua sponsor saja, dan kami masih berharap ada sponsor-sponsor lain yang bisa membantu Persipura untuk mengarungi kompetisi ISL di tahun ini,” kata Tommy Mano.
Dijelaskan, untuk PT. Telkomsel sendiri, pihak manajemen Persipura telah mengirimkan surat permohonan untuk menjadikan PT. Telkomsel menjadi salah satu sponsor di klub Persipura Jayapura, namun hingga kini manajemen Persipura belum mendapatkan kepastian dari pihak PT. Telkomsel.
“Kami sudah menyurat, namun belum ada kepastian dari pihak Telkomsel. Untuk itu, tahun ini PT. Telkomsel sudah tidak bersama kami lagi,” tukasnya.
Disinggung logo PT. Telkomsel yang masih terpampang di jersey Persipura saat ini, Tommy Mano menegaskan untuk logo tersebut akan dicabut. “Dalam waktu dekat kai akan mencabut logo PT. Telkomsel tersebut, dan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Telkomsel yang sudah banyak membantu Persipura tahun lalu,” tutupnya.

Sementara itu  PT Bank Pembangunan Daerah atau lebih dikenalnya bank papua akhirnya memperpanjang kontrak sponsor terhadap klub asal Kota Jayapura, Persipura Jayapura dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung halaman Bank Papua, Selasa (12/2) sore kemarin.
Dalam MoU tersebut, Bank Papua memberikan bantuan berwujut sponsor selama satu musim kompetisi dengan total dukungan sebesar 4 Miliar.
Inisiatif ini merupakan wujud komitmen Bank Papua dalam turut memajukan prestasi olehraga di Provinsi Papua khususnya cabang olahraga sepakbola yang merupakan salah satu cabang olahraga yang paling populer bagi masyarakat Papua dimana banyak bakat pemain sepakbola terbaik di Indonesia berasal dari Provinsi Papua.(jh)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn