Share |

Inilah 33 Pemain yang dipanggil PSSI untuk laga Indonesia vs Saudi Arab

-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis 33 nama pemain tim nasional yang dipersiapkan untuk melakoni pertandingan Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret mendatang.

Di antara 33 pemain itu, PSSI kembali memanggil pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), di antaranya, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, dan Ahmad Bustomi. Selain itu, Almere City, Stefano Lilipaly dan Bambang Pamungkas juga masuk dalam daftar tersebut.

Koordinator timnas, Bob Hippy, mengatakan PSSI akan segera mengirim surat ke 33 pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Mereka direncanakan akan berkumpul pada 13 Maret mendatang untuk melakukan pemusatan latihan.

"Mengenai di mana pemusatan latihannya belum kita tentukan. Sementara ini masih di Jakarta, tetapi dengan kondisi cuaca dan banjir seperti ini bisa kita pindahkan ke Pekanbaru, Surabaya atau Yogyakarta," ujar Bob di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Selain Arab Saudi, Indonesia tergabung di Grup C Pra-Piala Asia 2015 bersama Irak dan China. Di partai pertama, skuad Garuda menelan kekalahan 0-1 dengan Irak di Dubai, 6 Februari lalu.[ar]

Berikut daftar ke-33 pemain tersebut:

Kiper: Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Deny Marcel, I Made Wirawan.

Bek: Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Raphael Maitimo, M. Robby, Stevie Bonsapia, Victor Igbonefo, Erol Iba, Saiful Indra Cahya, Zulkifli Syukur, Christian Warobai, Toni Sucipto.

Gelandang: Andik Vermansah, M. Taufik, Vendri Mofu, Oktovianus Maniani, Saiful Indra Cahya, Ahmad Sembering, Rasyid Bakrie, Titus Bonai, M Bustomi, Stefano Lilipaly.

Penyerang: Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Mario Alberto Aibekop.
Share on Google Plus

About 12paz