NEXT MATCH

schedule|under construction |
 







-Upaya penyelamatan PSPS oleh Jefry Noer sudah terjadi. Warga Bangkinang, Kampar, Riau pun akan menikmati permainan Ambrizal cs bermain di Stadion Tuanku Tambusai kedepannya dalam laga kandang kompetisi ISL musim ini.

Bagaimana dengan kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PT PSPS dengan Jefry Noer dalam proses pengambil-alihan ini?

Direktur utama PT PSPS Anto Rahman yang dihubungi  mengatakan dalam proses ambil - alih ini, antara PT PSPS dengan Jefry Noer tidak ada melakukan penandatangan surat kesepakatan. Dikatakannya, MoU hanya secara lisan.

"Tidak ada penandatangan MoU. Tidak ada. Kita hanya MoU secara lisan dengan pak Jefry Noer," kata Anto Rahman yang dihubungi, Kamis (7/2) lewat telepon selulernya.

Dikatakannya, walau tidak ada penandatangan MoU, pihaknya percaya pada Jefry Noer dalam proses ambil-alih ini demi tujuan menyelamatkan PSPS. Apa yang telah dijanjikan Jefry Noer akan terealisasi nantinya.

"Kita percaya dengan pak Jefry Noer. Apalagi kan untuk menyelamtkan PSPS ini saya yang nawari ke pak Jefry dan pak Jefry bersedia," ujarnya.

Dikatakannya, dalam kesepakatan lisan tersebut Jefry Noer telah menyanggupi akan mencari sponsor bagi PSPS untuk bantuan pendanaan. "Pak Jefry akan cari sponsor," ujarnya.

Sebelumnya Jefry Noer  juga mengatakan ia akan membantu pendanaan PSPS musim ini. Tanpa menyebut besar dana yang disiapkan serta sumber dana, Jefry mengatakan kebutuhan perbulan PSPS akan dipenuhi.

Setelah proses ambil-alih ini, PSPS pun dipastikan akan menggunakan Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang dalam laga kandang. Manjamu Arema pada 12 Februari ini pun, dipastikan PSPS akan menggunakan stadion yang di Bangkinang, Kampar tersebut.

Kepastian ini didapat setelah pihak PSPS menerima surat dari PT Liga Indonesia (LI) mengenai Stadion Tuanku Tambusai. Surat persetujuan penggunaan stadion tersebut didapat pada Senin lalu.

"Surat dari PT Liga sudah kita dapat. Hari Senin kemarin kita terima. Jadi sudah pasti kita gelar laga kandang menjamu Arema di Bangkinang ini. Ini sekarang sedang persiapan di stadion," ujar

Anto pun mengatakan Stadion Tuanku Tambusai sudah standarty dan layak menggelar pertandingan se tingkat kompetisi ISL. Rumput stadion pun bagus. Mengenai kualitas rumput ini memang dibernarkan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Emrizal. Emrizal menyebut rumput si stadion tertsebut bagus dan berasal dari Brazil.

Skuad PSPS sendiri sudah berada di Pekanbaru. Tim Asykar Bertuah sendiri bertolak dari Palembang, Sumatera Selatan pada Kamis siang dan diperkirakan Kamis malam tim sudah sampai di Pekanbaru.

"Siang kami berangkat dari Palembang. Ke Jakarta dulu dan malamnya baru ke Pekanbaru," kata kapten tim Ambrizal. (*)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn