Share |

Diego Michiels Bantah Masuk Islam Karena Nikita Willy

Diego Michiels resmi mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Diego membantah jika keputusannya memeluk agama Islam lantaran sang kekasih, Nikita Willy.
“Bukan karena kekasih saya Islam,” kata Diego.
Ia mengatakan, ajaran Islam sudah lama ia kenal sewaktu dirinya masih berstatus warga negara Belanda.
“Sebelum saya ke Indonesia saya sering bermain bersama teman saya yang Islam, lalu saya mulai mempelajari buku dan akhirnya saya sekarang memutuskan masuk Islam,” ucap Diego yang mengenakan peci warna putih.
Diego pun mengaku bahagia bisa mewujudkan keinginannya itu.
“Saya senang sekarang,” ujarnya sambil tersenyum bahagia.[dt]
Share on Google Plus

About 12paz