Share |

Kembalinya Messi gak Jelas , Pelatih Persib Bungkam

Playmaker asing Persib Bandung, George Mbida Messi Parfait, kemungkinan tidak ikut bermain saat menjamu PSPS Pekanbaru, Rabu (27/2/2013) nanti di Stadion Siliwangi Bandung. Jajaran pelatih tim Maung Bandung sendiri belum mendapatkan kepastian kepulangan pemain asal Kamerun tersebut.

Sebelumnya, Messi juga tidak membela Persib saat dijamu Mitra Kukar dalam pertandingan tandang di Kalimantan beberapa waktu lalu. Messi meminta izin kepada pihak Persib untuk menghadiri pemakaman almarhum ayahnya yang baru meninggal belum lama ini.

Pihak Persib Bandung memberikan izin kepada Messi untuk pulang kampung selama 10 hari, sejak usai bertanding melawan Persisam Putera Samarinda. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih enggan berkomentar banyak saat ditanya wartawan.

"Tidak. Kita belum ada kabar," singkat pelatih yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan saat ditemui usai melakukan latihan di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (25/2/2013).

Ketika wartawan kembali mendesak soal keikutsertaan Messi dalam pertandingan menjamu Persija Jakarta di kandang Persib, Djanur pun hanya menjawab singkat. Dia juga tidak dapat memastikan kapan kembalinya pemainnya itu.

"Untuk lawan Persija juga belum tahu," kata mantan pemain Persib era 90an itu sambil terburu-buru menuju bis.

Di musim ini, Messi menjadi salah satu pilihan bagi pelatih sebagai pemain di lini tengah. Pemain yang sudah mencetak satu gol ini sudah bermain selama 325 menit di lima pertandingan.(gs)
Share on Google Plus

About 12paz