Share |

Sriwijaya Bidik Roman Chmelo

Manajemen Sriwijaya FC belum memutuskan siapa pengganti Min Kyung Bin. Memang manajemen dan pelatih Kas Hartadi cukup tertarik dengan permainan Roman Chmelo. Tapi Chmelo adalah playmaker, sedangkan Laskar Wong Kito membutuhkan suplai tenaga untuk gelandang bertahan.

Pihak SFC sendiri tetap melakukan pendekatan dengan PT Liga Indonesia agar diberi kemudahan untuk menggantikan pemain  yang sudah dibuang Arema palsu tersebut. Menurut asisten manajer SFC, Muchendi Machzareki, sebenarnya bukan keinginan manajemen, untuk memutuskan kontrak dengan kedua pemain asing tersebut.

Manajemen menilai untuk Min Kyung Bin memang belum memberikan kontribusi lantaran masih cedera. Kemudian Erick Weeks Lewis, meski sudah didaftarkan ke PT LIGa Indonesia, namun hingga pertandingan ke tujuh yang lalu, sang pemain tidak pernah ada di Palembang.

''Kami sudah membicarakan ini ke PT Liga Indonesia dan mereka juga memberikan kemudahan. Kami meminta rekomendasi dari PT Liga karena kami merasa dirugikan atas dua pemain tersebut,” ucapnya.

Hanya saja, sambung Muchendi, hingga saat ini pihaknya belum menemukan pemain yang pantas, untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Min Kyung Bin. Karena manajemen juga, memiliki kriteria sendiri.

''Kami tak mau terburu-buru lagi dalam mencari pemain. Memang saat ini kami juga sangat membutuhkan pemain belakang. Kurang solidnya pertahanan, membuat manajemen harus berpikir untuk mendatangkan pemain yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.(rq)
Share on Google Plus

About 12paz