Share |

Deltamania Adakan Baksos abis Itu Serang Anak Kecil yang pake kaos Bonek

Kegiatan bakti sosial (baksos) Deltrasmania ke panti asuhan di Kecamatan Prambon diwarnai insiden tak menyenangkan, Minggu (24/2/2013). Saat melintas di jalan utama Porong-Krembung, seorang anak kecil 5 tahun dikabarkan diserang Deltrasmania karena memakai kaus bertuliskan ‘bonek’ saat sedang memancing.

Begitu melintas di jalan itu, ribuan Deltrasmania yang melihat anak kecil berkaus bonek langsung memukuli hingga terjatuh ke sungai. Sempat terjadi ketegangan dengan warga setempat, namun tidak sampai rusuh. Humas Deltrasmania, Prambudi, menampik kabar itu. Pria yang biasa disapa Pram ini justru mengatakan konvoi Deltrasmania lah yang mendapat provokasi ketika melewati jalan itu.

 “Malah anggota saya yang dilempar batu,” kata Pram ,Minggu (24/2/2013). Pram yang saat itu berada dekat insiden langsung menghampiri dan meminta ketenangan warga dan anak buahnya. “Memang sempat tegang, tapi tidak ada kerusuhan, apalagi pemukulan anak kecil,” sambungnya. Mengenai acara baksos, Pram menuturkan untuk mengungkapkan kepedulian Deltrasmania kepada warga Sidoarjo merayakan HUT Deltrasmania ke-12. Baksos yang mendatangi dua panti asuhan ini, Deltrasmania memberi bingkisan sembako. “Misi kami untuk kemanusiaan, bukan untuk kerusuhan,” tutupnya (gd)
Share on Google Plus

About 12paz