NEXT MATCH

schedule|under construction |
Legenda Liverpool, Ian Rush secara resmi meresmikan, Garuda Indonesia and Liverpool  FC Experience yang ada di Galeri Garuda Indonesia di bilangan Senayan City, Senin siang.
Didampingi Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Ian Rush mengaku senang dengan kerja sama ini, antara Liverpool FC dengan Garuda Indonesia yang merupakan maskapai terbaik di dunia, dalam urusan ketepatan waktu.
“Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience” merupakan upaya yang dilakukan untuk lebih mendekatkan The Reds-Julukan klub Liverpool kepada masyarakat pecinta sepakbola di Indonesia.
Di area “Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience” yang terletak di Senayan City, Jakarta, pecinta sepakbola Indonesia khususnya pendukung klub Liverpool dapat merasakan pengalaman menarik seperti berada di stadion Anfield, yang menjadi markas Liverpool.
Berbagai aksesoris dan pernak pernik terkait Garuda Indonesia dan Liverpool FC dapat dilihat di area itu. Para Liverpudlian juga dapat membeli pernak-pernik seperti Jersey, Mug, bola, dan berbagai macam marchandise lainnya.
Selain itu terdapat pula, photo booth yang dilengkapi dengan make up kit menggunakan cat khusus face painting berkualitas sehingga para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengabadikan momen-momen menarik seolah-olah berfoto dengan pemain Liverpool.
“Saya berpikir dengan adanya area seperti ini dapat membuat fans Liverpool di Indonesia semakin dekat dengan klub idola. Kami memberikan pengalaman menarik bagi mereka,” ujar Ian Rush.
Sementara itu, Emirsyah Satar mengaku senang dengan kerja sama yang terjalin dengan Liverpool FC, karena dengan kerja sama ini, dirinya yakin, Garuda Indonesia akan banyak dilirik orang, karena maskapai BUMN ini menjadi flying partner Liverpool.
“Sudah tentu, kami dari Garuda Indonesia senang dengan kerja sama ini, kerja sama ini membuktikan kami merupakan maskapai yang bisa diandalkan dan diperhitungkan. Dari segi bisnis, tentu akan sangat menguntungkan, karena di Indonesia, penggemar Liverpool sangat banyak,” tegas pria asal Padang ini.
Seperti diketahui, Garuda Indonesia dan Liverpool FC telah menjalin kerjasama antara kedua institusi yang berlaku selama tiga musim kompetisi (2012-2015). Melalui kerjasama ini Garuda Indonesia akan menjadi “Global Official Airline Partner” bagi Liverpool FC.[pt]

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn