NEXT MATCH

schedule|under construction |
-Walau sudah diambil-alih oleh Bupati Jefry Noer dalam konteks menyelamatkan PSPS dari krisis keuangan, namaun hingga kini pemain PSPS belum menerima hak - haknya. Belum diketahui kapan para pemain akan menerima haknya sesuai dengan kontrak pemain.

Belum dibayarnya gaji pemain PSPS ini ternyata dibenarkan oleh Bupati Kampar Jefry Noer. Jefry Noer mengatakan pihaknya telah meminta manajemen PSPS agar membuat laporan mengenai hak - hak pemian tersebut.

"Memang belum dibayar. Tapi saya sudah minta case flo. Mana yang sudah dibayar dan mana yang belum," kata Jefry Noer, Selasa lalu (12/2).

Dikatakannya, setelah mendapatkan lapoiran dari manjemen tersebut, maka pembayaran hak - hak pemain tinggal menunggu waktu saja. Menunggu laporan ini agar transparansi di PSPS semakin bagus.

Dikatakannya, dalam menyelamatkan PSPS ia melihat kebutuhan jangka panjang dna jangka pendek. Untuk kebutuhan jangka pendek, itu yang akan diutamakan Jefry Noer.

"Ada kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek meliputi uang kantong, uang makan dan lainnya," ujar Jefry.

Sejauh ini PSPS sendiri belum mendapatkan sponsor. Namun kala bertanding di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, branding sejumlah perusahaan sudah terpampoang dipinggir lapangan. Perusahan - perusahaan besar.

Jefry Noer mengatakan pihaknya sedang melakukan pendekatan ke perusahaan - perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut akan menjadi cikal bakal sponsor PSPS musim ini.

Seperti diketahui saat ini gaji pemain PSPS sejiak Desember lalu belum dibayar. Begitu juga dengan uang muka 15 persen kontrak belum diterima pemain.

Kembali ke skuad PSPS, kala menjamu Gresik United nnati, bek kiri Boby Satri dipastikan tidak bisa diturunkan karena harus menjalani sanksi kartu kuning. Saat ini Boby telah mengantongi tiga kartu kuning. Hal ini dktakan asisten pelatih PSpS Afrizal.

Selain itu, pemain - pemain yang cedera kala PSPS membungkam Arema dipastikan akan bisa tampil. Sebba cedera para pemain tergolong cedera ringan. (*)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn