Share |

Mitra Kukar Ingin Jadikan Andriy Shevchenko Sebagai Magnet

- Mitra Kukar tak hanya ingin Andriy Shevchenko untuk membantu merebut gelar juara ISL musim ini. Kedatangan mantan striker AC Milan ini diyakini Mitra Kukar bisa menjadi magnet penonton untuk bisa menyaksikan langsung laga tim Naga Mekes.

"Semakin banyak masyarakat yang menyaksikan pertandingan tentu imbasnya ke pemasukan klub. Mungkin kehadiran Sheva bisa menjadi daya tarik tersendiri," ucap Ketua Umun Mitra Kukar Endri Erawan di Tenggarong, Rabu (13/2) .

Jumlah penonton Mitra Kukar yang menyaksikan langsung di lapangan memang masih kalah jika dibandingkan dua tim Kalimantan Timur lainnya, Persisam Putra Samarinda dan Persiba Balikpapan. Padahal dalam dua musim terakhir, Mitra Kukar kerap mendatangkan banyak pemain bintang.

Sementara untuk perkembangan negosiasi Sheva, Endri mengaku tidak begitu mengerti kondisi terkini perihal usaha mendatangkan Sheva.

"Kalau soal perkembangan negosiasi dengan Sheva baiknya langsung ditanyakan ke Ronni. Dia yang mengurusi soal negosiasi pemain," kata Endri.

Upaya mendatangkan Sheva juga mendapat apresiasi positif dari Bupati Kukar, Rita Widyasari. Ia mendukung upaya mendatangkan mantan kapten Timnas Ukraina itu asal Mitra Kukar sanggup mengontrak tanpa bantuan APBD.

"Pastinya Mitra sudah tidak lagi mendapat APBD dan kalau memang sponsornya sanggup membiayai, silakan saja," ucap Rita. (dt)
Share on Google Plus

About 12paz