Share |

Roy Suryo Notodiprojo :Biang Kerok Kehancuran Sepakbola Indonesia adalah Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo Notodiprojo mengaku sudah mengetahui siapa biang kerok penyebab kisruh sepak bola nasiona. Tak hanya itu Roy berjanji akan memanggil mereka untuk menuntaskan kisruh ini secepatnya.

Di balik kisruh PSSI, kata dia, ada dua tokoh pengusaha yang bermain. "Saya selaku wakil pemerintah tidak akan segan-segan untuk mendatangi kedua tokoh di balik PSSI. Saya sebut saja sekarang. Kita semua tahu bahwa dua tokoh itu adalah dua pengusaha besar yang memang kemudian bermain di situ,"ujar Roy Suryo kepada wartawan usai dilantik di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Dan semua orang, kata dia, sudah mengetahui bahwa kedua tokoh pengusaha tersebut ada dibalik kisruh PSSI.

"Saya akan mengundang beliau-beliau itu ke kantor, kalaupun tidak akan lobby beliau, kalau perlu saya akan datang ke beliau-beliau itu. Jadi artinya saya akan bertemu pak Nirwan Bakrie dan Pak Arifin Panigoro, jelas betul loud and clear yang saya sampaikan,"tuturnya.

Atas nama rakyat, dirinya akan mendengarkan saja keterangan dari kedua tokoh pengusaha tersebut. "Saya tidak memaksakan kehendak saya atau rakyat saya ingin mendengar maksud-maksudnya apa,"imbuhnya.

Jika setelah mendengarkan keterangan dari kedua tokoh pengusaha itu, Roy mengaku akan mengemukakan ke publik secara apa adanya.

"Saya dengar kata rakyat, saya simpulkan di kantor dan nanti akan kita putuskan. Pilihannya hanya kita pilih salah satu atau tidak dua-duanya,"pungkasnya.
Share on Google Plus

About 12paz