Share |

RESMI : Persiba Rekrut Diego Santos (Brazil) dan Mahmoud El Ali (Lebanon).

Tim Persiba Balikpapan yang telah mendaftarkan sebanyak 22 pemainnya termasuk 3 pemain magang, ke PT Liga Indonesia, kemarin menambah lagi jumlah pemain. Sebanyak 4 pemain dipastikan direkrut yaitu 2 pemain asing dan 2 pemain lokal. Mereka yaitu bek Yudi Khoerudin, striker Arif Kurniawan, striker Diego Santos (Brazil), dan striker Mahmoud El Ali (Lebanon).
“Sebelumnya sudah ada Gangga Mudana yang pasti direkrut, disusul Arif Kurniawan dan Yudi Khoerudin. Nah sehari setelah itu (kemarin,Red.) kita pastikan merekrut Diego Santos dan Mahmoud El Ali,” jelas manajer tim Persiba Ir.Jamal Al Rasyid.
Menurut Jamal, keempat pemain tersebut termasuk Gangga Mudana akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia, menyusul pemain lainnya yang sudah lebih dulu didaftarkan.
Yang menarik, seleksi Mahmoud El Ali tidak membutuhkan waktu lama. Eks Timnas Lebanon tersebut cukup sehari kemarin saja dipantau pelatih Herry Kiswanto. Begitu pula ketua umum Persiba H.Syahril HM Taher cukup terkesima dengan penampilan Mahmoud dan Diego. “Ya kami rekomendasikan Mahmoud dan Diego untuk direkrut,” jelas Herry Kiswanto.
Dengan direkrutnya dua pemain asing tersebut, berarti lengkap sudah kuota pemain asing di tim Persiba. Sebelumnya sudah ada Precious Emeujeraye (Singapura), Patrice Nzekou (Kamerun), dan Luka Savic (Serbia). Dengan demikian satu lagi pemain asing yaitu Husein Ali (Lebanon) terpaksa dipulangkan hari ini. Selain itu, Persiba juga dipastikan batal mendatangkan striker Pedro Javier (Persija) yang beberapa hari terakhir menjadi pertimbangan bagi Persiba.
Di bagian lain, tim Persiba akan menjalani latihan sore ini. Rencananya pelatih Herry Kiswanto juga akan mengumumkan pemain-pemain yang diberangkatkan ke Palembang untuk melakoni laga perdana Persiba. “Ya kita akan tentukan dan umumkan usai latihan sore besok (hari ini,Red.),” ujar Herry.(ft)
Share on Google Plus

About 12paz