Share |

Gelandang Korsel , Kim Sung Hyeun akan ikut TC Arema

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan digelar pada 5 Januari mendatang. Arema ISL berencana menambah satu pemain asing lagi untuk melengkapi jumlah lima pemain asing di skuad Singo Edan. Saat ini, tim kebanggaan Aremania ini telah memiliki empat pemain asing, yakni Thierry Gathuesi, Kayamba Gumbs, M. Ridhuan dan Beto Goncalves.

General Manager Arema ISL, Ruddy Widodo mengaku, pemain asing Asia yang akan bergabung dengan Arema adalah Kim Sung Hyeun. Sebenarnya pemain asal Korea Selatan tersebut rencananya akan memperkuat Arema ISL di ajang Piala Gubernur lalu, namun dikarenakan sakit, Kim Sung Hyeun menunda kedatangannya ke Malang. “Tetapi dia saat ini sudah ada di Indonesia, dan kemungkinan akan mengikuti Training Camp di Batu besok,” ujar Ruddy, Selasa (01/01/2012).

Menurut Ruddy, meski gagal memperkuat Arema di ajang Piala Gubernur, namun bergabungnya Kim Sung Hyeun yang bermain di posisi gelandang bersama Keith Kayamba, dkk dinilai cukup tepat. Sebaba TC yang akan dilakukan pemain Arema di Agro Kusuma Batu memang bertujuan untuk menjalin kerjasama dan kebersamaa tim.

“Kim akan gabung dalam TC pemain Arema. Kita harapkan dia bisa bergabung bersama pemain lainnya untuk membangun kebersamaan,” pungkas Ruddy. [num/but]
Share on Google Plus

About 12paz