Share |

PSPS Daftarkan Rudi Widodo dan Riki

Pendaftaran pemain kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 resmi berakhir Jumat (18/1) kemarin. PSPS dipastikan menambah dua pemain di hari terakhir kemarin. Kedua pemain tersebut adalah striker Rudi Widodo dan pemain sayap Riki Barnes.

Dengan demikian maka Askar Bertuah mendaftarkan 25 pemain ke PT Liga Indonesia untuk ikut kompetisi musim ini. “Kami telah mencapai kesepakatan dengan Rudi Widodo dan Riki Barnes makanya kedua pemain ini kami daftarkan ke PT Liga hari ini (kemarin, red),” ujar manajer PSPS, Boy Sabirin, Jumat (18/1).

Meski telah didaftarkan, dari dua peman tersebut hanya Riki Barnes yang sudah berada di Pekanbaru. Bahkan mantan pemain Timnas U-19 yang sempat menimba ilmu di Uruguay ini telah ikut latihan bersama Ambrizal dan kawan-kawan di Stadion Rumbai.

Sementara Rudi Widodo belum berada di Pekanbaru. Mantan pemain Persibo dan Sriwijaya FC ini dijadwalkan tiba di Pekanbaru Senin (21/1) pekan depan. “Senin depan, Rudi langsung bergabung latihan dengan kami,” ujar Boy Sabirin .

Asisten pelatih PSPS, Afrizal menyambut postif kedatangan kedua pemain ini. “Mudah-mudahan dengan pengalaman yang dimiliki kedua pemain ini, kekurangan kami di lini depan bisa teratasi,’’ ujarnya.

Ya, PSPS memang memerlukan tambahan striker karena saat ini pilihan Mundari Karya di lini depan terbatas. PSPS hanya memiliki striker asal Senegal, Pape Lityr, Isnaini dan M Zahrul Azhar. Dua nama terakhir mulai menurun permainannya. Bahkan, sejak tampil di Inter Island Cup 2012 hingga menjalani dua laga ISL, striker belum ada mencetak gol.(adf)
Share on Google Plus

About 12paz