Share |

Klub Liga Tarkam , Persijap Bidik Bambang Pamungkas

Kontestan liga takam (IPL) 2013, Persijap Jepara dikabarkan tengah mengincar striker timnas Indonesia, Bambang Pamungkas dan Johan Juansyah.

Sebelumnya, klub yang berjuluk Laskar Kalimanyat ini sudah mendapatkan dua striker yakni Victor Ortega dan Agung Supriyanto.

Kabar ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto . Menurutnya, ia akan melakukan pendekatan melalui orang dekat Bepe.

"Sifatnya masih pembicaraan awal, semoga saja nanti hasilnya positif. Situasinya berbeda dengan Johan Juansyah yang sudah mulai membicarakan gambaran nilai kontrak. Malah, dalam satu-dua hari ke depan mantan pemain Timnas U-23 itu sudah merapat ke Jepara," ujarnya.

Johan bisa dibilang bukan orang baru karena pemain asal Garut, Jabar, itu pernah membela Persijap U-21 sebelum bergabung ke tim senior. Setelah 'matang' bersama Persijap dia dipinang Persija, klub yang juga menaungi Bepe. 
Saat ini Persijap sudah mengoleksi tiga penyerang yakni Victor Ortega, Agung Supriyanto, serta Noorhadi.

Lebih jauh Sugiyanto mengungkapkan pihaknya juga masih kekurangan satu striker asing. Dengan begitu Persijap nanti total bakal diperkuat empat pemain asing. Tiga yang sudah ada saat ini adalah Victor Ortega, Evaldo, dan Kanaan Nakhjavani. 

"Kesannya kita kelebihan striker, tapi sebenarnya enggak juga. Ini kan untuk jaga-jaga kalau pemain kita dipanggil timnas," bebernya.

Beberapa nama yang potensial dipanggil timnas adalah Agung Supriyanto, Gunawan Dwi Cahyo, kiper muda M Ridwan, Bepe, dan Johan Juansyah. Di tim  kebanggaan warga Kota Ukir itu, Johan kerap bermain sebagai gelandang serang. Tapi dia juga pernah dipasang sebagai striker maupun winger.(dgh)
Share on Google Plus

About 12paz