Share |

Foto Van Dijk dengan Kostum Persib bikin geger bobotoh

Serginho Van Dijk benar-benar jadi sosok yang cukup dinantikan kehadirannya oleh Bobotoh. Setelah muncul pernyataan dari manajemen pemain berdarah Indonesia-Belanda bakal merapat ke Persib, Kamis (3/1), sejumlah Bobotoh dikejutkan oleh munculnya foto Van Dijk sambil memegang kostum Persib di twitter.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut di twitter. Yang jelas banyak Bobotoh pengguna twitter melakukan share foto tersebut hingga menyebar luas dan jadi perbincangan hangat. Dalam foto tersebut, terlihat jika Van Dijk sedang memegang kostum Persib dengan nomor punggung 10.

Namun, jika ditelisik ada beberapa hal janggal di foto tersebut. Mulai dari perbedaan tipe huruf yang digunakan untuk nomor punggung kostum Persib yang dipegang Van Dijk sampai ejaan nama belakang Van Dijk yang didalam kostum tersebut ditulis 'Djik'.

 Sejumlah Bobotoh sempat melakukan retweet foto tersebut ke akun resmi milik Direktur Promosi dan Marketing Persib, Muhammad Farhan. Dengan simpel, Farhan menjawab pertanyaan dari Bobotoh. "Bukan itu mah saya," jawab Farhan sambil mengetikan simbol tertawa dalam statusnya.

Hingga Kamis siang (3/1), belum ada pernyataan resmi baik dari manajemen Persib maupun PT. PBB terkait kabar mulai merapatnya Van dijk ke Persib. Seperti diberitakan sebelumnya, sinyal jika Van Dijk bakal menerima tawaran Persib kian kuat menyusul pernyataan pelatih Adelaide United, John Cosmina kepada sejumlah media lokal di Australia.

Cosmina menyatakan sudah cukup frustasi menjalin hubungan yang baik dengan anak buahnya tersebut. ''Sergio ingin keluar dari Adelaide dan dia selalu berbicara tentang Indonesia,” ucap Cosmina seperti dilansir Sky News Australia, Senin (31/12) lalu.

 ''Pihak klub dan Sergio sudah bertemu secara rahasia. Tapi dia mengindikasikan bakal pergi ke sana (Indonesia) dalam waktu dekat. Secara terbuka, Sergio menyatakan punya alasan keluarga untuk pergi ke sana. Namun, tim ini tidak akan berubah karena masalah ini. Kita tetap fokus,” tegasnya
Share on Google Plus

About 12paz