Share |

Mitra Kukar Buang Pemain Iran , Bawa Defender Australia ke Pekanbaru

Pergantian tahun bukan menjadi hari yang baik bagi Darius di Mitra Kukar. Pada hari pertama tahun 2013, pemain Iran ini harus angkat koper dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Dia gagal memenuhi ekspektasi pelatih Mitra Stefan Hansson.

Pencoretan ini disampaikan oleh asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi. “Dia (Darius) gagal bergabung dengan kami. Terhitung dicoret sejak 1 Januari,” ujar pria yang akrab disapa Kardok ini.

Saat uji coba dengan Generasi Muda Kukar (GMK) 31 Desember lalu, Darius tampil kurang impresif. Meski mendapat banyak peluang, namun hanya satu gol yang bisa dia lesatkan. Peluang melalui titik putih pun gagal dia laksanakan. Tendangannya bisa ditepis penjaga gawang.

Nasib lebih baik dialami Yovo. Baru sehari mengikuti latihan bersama Hamka Hamzah dkk, pemain yang pernah mengenakan kostum Timnas Australia U-23 itu sudah menarik perhatian Hansson. “Pelatih suka dengan cara bermainnya,” kata Kardok menjelaskan penampilan Yovo.

Besar kemungkinan Yovo bakal menjadi penghuni lini belakang Naga Mekes. Itu ditandai dengan diikutsertakannya dia saat tandang ke PSPS Pekanbaru, 6 Januari nanti. “Ya, Yovo akan dibawa bersama tim di laga perdana kami,” jelasnya.

Mitra sendiri akan bertolak ke Pekanbaru hari ini, dengan kekuatan 20 pemain. Usai melawan PSPS mereka sudah ditunggu Persija Jakarta, enam hari kemudian. (e1)
Share on Google Plus

About 12paz