NEXT MATCH

schedule|under construction |
Sriwijaya FC kembali mengeluarkan alasannya mengenai keterlambatan salah satu pemain asingnya, Eric Weeks Lewis, yang tak kunjung bergabung bersama SFC. Faktor banjir yang melanda Ibukota Jakarta menjadi faktor penyebab, karena Dirjen Imigrasi Jakarta juga ikut terendam air, sehingga persoalan Kartu Ijin Tinggal Sementara (KITAS) Eric ikut terhambat.

Demikian yang diungkapkan oleh Manajer Tim SFC, Robert Heri ketika dihubungi , Jumat (17/1). Menurutnya, banjir yang melanda Jakarta membuat semua aktivitas mati total baik sekolah, perkantoran dan instansi pemerintah tidak bisa beraktivitas.

"Begitupun dengan kantor keimigrasian pun tak luput dari genangan air, sehingga kantornya tutup," terangnya.

Komisaris PT BA ini pun menambahkan, jika semua keadaan kembali normal dan kator Imigrasi sudah beroperasi, maka KITAS Eric bisa diurus diselesaikan secepatnya. Proses pengurusannya sudah memasuki tahap penyelesaia dan tinggal menunggu keputusan untuk mengeluarkan ijin kerja Eric di Indonesia.

"Jadi kita percaya persoalan KITAS Eric ini dapat selesai cepat. Sebenarnya bila hari ini (kemarin, red) diurusi, bisa saja besok (hari ini, red) Weeks sudah kembali," akunya.

Hanya saja, pengakuan Robert ini terlihat hanya berita manis saja, sebab kabar dari manajemen untuk menghadirkan Eric ke Palembang sudah sejak pekan lalu. Namun nyatanya hingga sampai saat ini belum juga terealisasi dan sang pemain dikabarkan masih berada di Abuja, Afrika Utara.

"Ya memang masih berada di Abuja jadi kita belum bisa menjanjikan apa-apa dan kita belum tahu sampai menjelang pertandingan," katanya.

Sementara untuk pemain SFC lainnya, Boakay Ediie Foday yang juga terbelit masalah KITAS, dipastikan masih tetap bisa memperkuat timnya saat menghadapi Persisam. Kepastian, Foday untuk segera meningkalkan Indonesia, sebagai prasyarat pengurusan KITAS pun masih belum diketahui secara pasti.

"Kita belum tau kapan dia harus meninggalkan Indonesia, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat semuanya sudah beres," kata Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini.(jh)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn