Share |

Besok, The Jak serbu Markas Persija Jakarta

Krisis finansial yang melanda Persija Jakarta membuat The Jakmania gusar. Mereka berencana menyerbu kantor manajemen Persija Jakarta di pintu VIII kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pada Kamis (3/1/13) pukul 11.00 WIB.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya The Jakmania dalam menagih janji manajemen Persija Jakarta yang berada di bawah pimpinan Ferry Paulus. Ketua Umum Persija periode 2011-2015 tersebut, dinilai gagal dalam membenahi Persija. The Jakmania kini hampir kehilangan kepercayaan, karena sudah beberapa kali manajemen berjanji namun belum memberikan bukti.

''Kami akan menggelar demo besok, dengan mengerahkan seluruh anggota The Jak,” tegas Sekretaris Jenderal The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto Rabu (2/1/2012).

 ''Kepercayaan kami terhadap manajemen bisa hilang jika janji-janji tidak segera direalisasikan” tambahnya.

Dalam demo nanti, Richard menerangkan akan menyampaikan empat tuntutan yang tertuang dalam petisi The Jakmania.

Pertama yakni menagih janji Ferry Paulus yang mampu membawa sponsor, kontrak pemain berdurasi 3 tahun dan Persija aman dalam menjalani kompetisi (izin menggelar laga kandang di Jakarta).

Kedua, tidak transparansinya pengelolaan keuangan, sehingga gaji para pemain dan tim pelatih menjadi tertunda. Yang ketiga, soal Direksi PT Persija Jaya Jakarta yang tidak fungsional. Para Direksi dianggap hanya numpang nama.

Dan, keempat, jika tidak mampu membawa Persija menuju kondisi yang lebih baik, diharapkan segera mengundurkan diri.


(wh)
Share on Google Plus

About 12paz