Share |

Soal Bambang Pamungkas , Gubernur Sumsel akan temui langsung Jokowi

Laskar Wong Kito Sriwijaya FC bertekad memperkuat kembali materi pemainnya sebelum menghadapi persaingan Indonesia Super League (ISL) musim mendatang. Santer diberitakan, Sriwijaya FC memasang target untuk segera mendatangkan penyerang Persija Bambang Pamungkas (Bepe).
Bahkan kubu juara bertahan ISL ini optimis, juru gol asal Salatiga itu dapat segera berseragam Sriwijaya FC. Keyakinan itu, keluar langsung dari orang nomor satu di Sumatera Selatan yakni Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Pria yang menjabat sebagai Pembina Klub Sriwijaya FC ini berpendapat Bambang Pamungkas masih sangat mungkin untuk direkrut.
“Soal harga, asal itu pas sesuai hasil negosiasi pasti kami tak ada masalah. Kami yakin dia (Bepe) dapat segera kami kontrak,” terang Alex kemarin malam.
“Kami tak meragukan kemampuannya. Dia (Bepe) pemain yang hebat dan pantas bergabung dengan Sriwijaya. Apalagi saya berkawan dengan Jokowi (Gubernur DKI Jakarta), nanti bisa langsung minta sama beliau (Jokowi) soal Bepe,” ujar Alex yang  sempat menjadi cagub DKI Jakarta.(fj)
Share on Google Plus

About 12paz