Share |

SFC naksir Makan Kanoute tapi sayang sudah jadi Milik PSPS

Makan Kanoute, gelandang yang kini memperkuat PSPS Pekanbaru memiliki skill menawan sehingga tidak heran jika mendapatkan perhatian dari SFC.

"Dia gelandang yang enerjik, masih muda dan memiliki skill," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (26/12/2012).

Menurut Hendri, PSPS beruntung mendapatkan gelandang enerjik itu, apalagi kapasitasnya sudah ditunjukkan ketika mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC.

Berminatkah SFC? menurut Hendri formasi pemain SFC sudah cukup, selain itu Kanoute sudah dikontrak oleh PSPS.

Sementara itu Pemain asing asal Mali, Moke Diarra akan mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC. Dijadwalkan, pemain yang terakhir memperkuat klub Syilt ini akan tiba di Palembang Kamis (27/12/2012).

Dijadwalkan dia akan berlatih bersama SFC pada Jumat (27/12/012). Belum disebutkan untuk tujuan apa mantan pemain Timnas Mali berusia 29 tahun ini mengikuti latihan bersama SFC.

"Dia hanya mengikuti latihan bersama saja untuk menjaga fisik," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (25/12/2012).

Namun ada kemungkinan kedatangan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan ini memang bagian dari evaluasi untuk pemain asing yang dilakukan SFC."Jika dia bagus akan kita lihat nanti," jelas Hendri.(sf)
Share on Google Plus

About 12paz