Share |

Hilton Berpeluang kembali ke SFC , Siapa legiun Asing yang ditendang ?

SRIWIJAYA FC berencana mendatangkan kembali Hiltom Moreira, sebaliknya Hilton pun siap memperkuat Laskar Wong Kito asalkan sisa gaji dua bulan miliknya dan bonus dibayar.

Menanggapi ini Presiden Klub H Dodi Reza Alex mengatakan, Hilton tidak perlu khawatirkan karena gaji dan bonus itu dijamin akan dibayar dengan syarat dia segera berangkat ke Palembang.

"Karena semuanya bisa diselesaikan jika dia mau ke Palembang dan itu semua sudah dijamin," jelas Dodi Reza, Rabu (26/12/2012).

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin menambahkan, untuk gaji dan bonus dua bulan, serta gajinya untuk musim 2012/2013 nanti, sudah perusahaan yang siap membayarnya.

"Ada perusahaan yang siap membayarnya dan untuk sementara nama perusahaan masih dirahasiakan," jelas.

Sepertinya ada bongkar pasang untuk formasi pemain asing di tubuh skuad Sriwijaya FC. Sebab manajemen dan pelatih sudah melakukan beberapa evaluasi untuk melengkapi skuad ke depan.

Jajaran pemain asing memang menjadi bahan evaluasi menyusul hasil dari Inter Island Cup (IIC). Ali Khadaffi, Boakay Eddie Foday, Diogo Rangel Santos, dan Erick Weeks dievaluasi.

"Pastinya dievaluasi, tetapi siapakah yang akan dilepas atau tidak itu masih rahasia," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (26/12/2012).

Bagi Hendri, jika nantinya ada yang dilepas, maka secepatnya diberikan keputusan, sebaliknya jika tetap dipertahankan juga akan segera dibertahukan agar sang pemain bisa menentukan langkahnya untuk mencari klub baru.
Share on Google Plus

About 12paz