NEXT MATCH

schedule|under construction |

Semme Pierre Patrick ikut Latihan PSPS

Wednesday, December 19, 2012
PSPS kembali kedatangan pemain asing. Kemarin, mantan kapten Arema Indonesia Semme Pierre Patrick menginjakkan kakinya di Pekanbaru untuk bergabung dengan Askar Bertuah.

Pemain yang lebih banyak menghabiskan karir di Malang bersama Persema dan Arema Indonesia ini dijadwalkan sudah mengikuti latihan hari ini di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Semme ternyata tidak sendirian. Kemarin juga telah bergabung pemain lokal nasional, Amin Syaefuddin. Sebelumnya, Amin adalah kiper Mitra Kukar.

‘’Keduanya tiba hari ini (kemarin) di Pekanbaru. Mudah-mudahan bisa langsung menjalani latihan besok (hari ini, red),’’ ujar Manajer PSPS Boy Sabirin, Selasa (18/12).

Keputusan menambah pemain dilakukan berdasarkan evaluasi pada Inter Island Cup (IIC) awal Desember lalu. Sektor pertahanan menjadi salah satu titik lemah yang harus diperbaiki. Untuk centre back, diperlukan pemain berpostur tinggi dan lugas dalam menghalau serangan lawan. Sosok Semee Patrick dinilai memenuhi kriteria tersebut.

Ya, selama ini Semme memang dikenal sebagai bek tangguh. Dengan postru tinggi besar, pemain asal Kamerun ini sulit dilewati lawan. Itu sudah dibuktikan saat membela Persema dan Arema. Bahkan saat membela Arema, Semme diberi kepercayaan lebih dengan ban kapten di lengan.

Sementara Amin Syaefuddin dipersiapkan untuk mengisi posisi kiper bersama Fance Harianto dan Susanto. Pengalamannya selama di Mitra Kukar bersama Hendro Kartiko dan Joice Sorongan diharapkan bisa membantu PSPS.

Boy menjelaskan, kedua pemain tersebut tetap harus mengikuti seleksi seperti pemain lain. Soal teknis, Boy mempercayakan kepada tim pelatih yang dipimpin Mundari Karya. Pada latihan kemarin belum semua pemain hadir. Boy berharap hari ini semua pemain sudah tiba dan menjalani latihan di Stadion Rumbai.

Saat ini sudah pindah ke wisma Benny. Ini dimaksudkan untuk mempermudah pemain mengikuti latihan setiap pagi dan sore di Stadion Rumbai.(aga)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn