Share |

Rita Subowo telah Berhubungan dengan Sepp Blatter

Ada indikasi akan ditariknya permasalahan sepakbola Indonesia oleh Federasi Sepakbola Asia (AFC), meski persoalan tersebut akan disidangkan Exco Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), Jumat (14/12) ini.
Ketua Task Force bentukan Pemerintah, Rita Subowo mengatakan, ada indikasi permasalahan sepakbola Indonesia akan ditarik AFC, meski akan disidangkan oleh FIFA hari ini.
Ternyata kerja marathon tim Task Force bentukan Pemerintah dua hari lalu, sudah bisa langsung berkomunikasi dengan FIFA ataupun AFC. ”Kami telah melakukan komunikasi dengan Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden AFC Zhang Jilong, terkait lobi guna menghindarkan potensi sanksi bagi Indonesia. AFC ingin membantu dan mengantisipasi apapun putusan FIFA,” paparnya.
Seperti diketahui, saat ini sepakbola Indonesia dalam masa kritis. Ancaman sanksi berat FIFA bisa saja terjadi. Jika sanksi benar-benar diiturunkan, maka Indonesia terancam tidak bisa terlibat dalam pertandingan internasional di bawah agenda FIFA.
”Sesuai dengan hasil komunikasi dengan Presiden AFC, Zhang Jilong, prinsipnya pihak AFC akan membantu dalam menyelesaikan sepakbola Indonesia. Namun, beliau meminta untuk diundang bertemu dengan Pemerintah, dan pihak-pihak terkait. AFC akan membantu melobi dan ikut mengantisipasi apapun keputusan FIFA nanti. Dengan demikian kami berharap kompetisi tetap jalan, demikian juga timnas Indonesia,” harap Ketua KOI tersebut.
Ditambahkan, Presiden AFC akan membantu melobi kepada FIFA agar Indonesia bisa mendapat perpanjangan waktu untuk menuntaskan konflik yang ada. Dengan demikian Indonesia bisa memiliki waktu untuk menyelesaikan konlik tersebuat bersama-sama.(gg)
Share on Google Plus

About 12paz