Share |

Pelita bandung Raya Daftarkan Jalak Harupat Sebagai Homebase

- PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi Indonesia Super League (ISL) telah mengeluarkan jadwal pertandingan kepada pihak Pelita Bandung Raya (PBR).

Pada laga pertama, tanggal 5 Januari 2013 mendatang, Eka Ramdani Cs akan menjamu tamu dari Kalimantan, yakni Barito Putra.

Manager Coach Pelita BR Simon McMenemy mengatakan Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung telah ditunjuk untuk menjadi homebase mereka selama 1 musim ke depan.

"Kita sudah terima Jadwal LSI. Tanggal 5 kita akan melawan Barito Putra. Pertandingan keduanya lawan kita melawan Persiba Balikpapan. Dua-duanya kandang dan kemungkinan akan digelar di Jalak Harupat. karena Stadion Jalak Harupat adalah stadion yang sudah kami daftarkan ke PT Liga untuk menjadi home ground PBR," kata Simon sebelum bertolak ke Malaysia, Kamis (13/12).

Kendati demikian, Simon mengatakan dirinya masih ragu apakah anak asuhnya bisa menggunakan Si Jalak Harupat atau tidak. Namun besar harapan Simon untuk bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada laga pertama mereka.

"Tapi sejauh ini memang belum fix. Yang jelas kemungkinan di sana (Si Jalak Harupat). Apalagi pertandingan pertama ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk menunjukkan kesiapan tim," paparnya.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz