Share |

Rempong , Gampang Capek , Sedikit-sedikit Sakit , Persita Buang Leonardo Veron

Persita Tangerang akan melakukan evaluasi terhadap salah satu pemain asingnya, Leonardo Veron . Pemain asal Argentina itu dinilai kurang maksimal performanya untuk mendongkrak kinerja tim.
Sekretaris tim Ali Subhan menjelaskan bahwa Veron masuk dalam daftar pemain evaluasi dari tim pelatih pasca tampil di Inter Island Cup (IIC). Karena itu, pihaknya akan bersiap untuk mencari pengganti jika nantinya pelatih meminta untuk mencari pengganti pemain yang baru.
Namun, Ali mengaku kurang tahu pasti alasan mengapa pelatih tidak cocok dengan pemain yang pernah memperkuat Persih Tembilahan.
"Itu semua bergantung  penilaian pelatih. Manajemen siap mencari pengganti jika pemain itu dinilai belum cocok," ujarnya, kemarin (16/12).
Terpisah, pelatih Persita Elly Idiris menyatakan Veron kurang dibutuhkan timnya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dinilai kurang menyatu dengan permainan tim dan parahnya, dia mudah cedera.
"Dia gampang capek, sedikit-sedikit sakit. Saya sudah perhatikan, dia memang memliki masalah dengan kondisi fisiknya," ucap Elly.
Masalah yang dimaksud adalah cedera punggung. Menurut Elly, Veron memiliki riwayat pernah memiliki cedera punggung. Karena itu, saat bermain di IIC, cedera tersebut kembali kambuh sehingga menganggu performanya di atas lapangan.
Untuk itu, Elly sudah melaporkan kepada manjemen untuk segera mengganti Veron. Namun, sampai saat ini dia mengaku belum memiliki calon pengganti. Elly sebenarnya ingin mencari pemain lokal, bukan pemain asing.
"Tapi yang bagus sudah masuk ke tim-tim besar semua. Ya, terpaksa harus pemain asing. Tapi, kami sduah minta ke manajemen yang bagus, kalau tidak ya percuma, sayang biayanya," ucapnya.
Sejauh ini, legiun asing Persita sudah berjumlah empat orang. Mereka adalah Javad Moradi (Iran), Kim Dong-chan (Korsel), Luis Edmundo (Chili) serta Cristian Carascao (Chili). Untuk memenuhi kuota maksimal lima pemain asing, Persita butuh tambahan satu pemain. (yr)
Share on Google Plus

About 12paz