Share |

Manajemen SFC : Di final IIC , Sriwijaya tidak harus kalahkan Persisam , Cukup Lepas dan Berkembang

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak mentargetkan timnya harus menangi pertandingan final Inter Islannd Cup (IIC) 2012 melawan Persisam Samarinda di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/12) nanti, namun para pemain diharap bisa tampil lepas dan berkembang.
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, pasukannya tidak ditargetkan untuk memenangi partai final melawan Persisam oleh pihak manajemen. Namun para pemain diminta bisa bermain lepas dan berkembang di partai final nanti.
’’Manajemen Sriwijaya FC tidak akan menekan para pemain untuk harus memenangi partai final lawan Persisam nanti, tetapi mereka kami harap bisa tampil lepas dan berkembang. Kami minta kepada seluruh pemain bisa bermain enjoy di final nanti. Syukur- syukur bila bisa tampil sebagai juara, ’’tandas Kas Hartadi.
Ditambahkan, untuk menghadapi final nanti pihaknya masih memerlukan pemain depan, karena hingga saat ini Sriwijaya FC belum memiliki striker yang sesuai dengan harapan. ’’Kemungkinan di final nanti, kami akan menurunkan susunan pemain seperti saat melawan Arema di semifinal kemarin,’’ tuturnya.
Diakui Kas, bahwa bakal lawannya di final nanti, adalah tim tangguh. Persisam merupakan tim bagus, dengan memiliki pemain muda potensial asal tim PON Kaltim. Untuk itu, diharapkan pada laga final nanti Ponaryo Astaman dkk harus waspada dan tidak memandang sebelah mata “Elang Borneo” julukan Persisam itu.
Sementara pelatih Persisam Sartono Anwar menegaskan, timnya bakal tampil all-out di partai pamuncak IIC 2012 melawan juara ISL 2011/2012 Sriwijaya FC nanti. ”Kami membawa tujuh pemain usia muda. Dan saat melawan Persib di semifinal kemarin, baru tiga pemain yang kami turunkan, Dan kami telah berpesan kepada pemain untuk bekerja lebih keras di final nanti. Dan jangan takut. Kalau takut jangan main bola. Sebab ini adalah partai final kesempatan untuk menjadi pemain besar kalian,” pesan Sartono.(fh)
Share on Google Plus

About 12paz