Share |

PSSI akan tawarkan Negosisasi Baru dengan PSSI

Pihak Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengaku siap kembali membuka pintu komunikasi dengan KPSI. Bagaimana mekanismenya, menurut anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Bob Hippy, itu sedang disiapkan Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Halim Mahfudz.

"Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, yang akan membuat seperti apa bentuk negosiasi yang akan ditawarkan. Yang pasti akan ada proses negosiasi ulang. Kapan ditawarkan atau dilaksanakan, saya belum bisa sampaikan sekarang. Tapi saya tentu berharap bisa dilakukan dengan cepat, agar masalah yang ada bisa segera selesai,"papar Bob.

Lebih lanjut, pria yang juga bertindak sebagai Koordinator tim nasional (timnas) Indonesia ini menyatakan, ada kemungkinan komunikasi antara PSSI dan KPSI masih menyangkut pada isi MoU. Apa yang disampaikan Bob, seolah membingungkan. Karena sebelumnya, PSSI sendiri yang membatalkan MoU PSSI dan KPSI jelang digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), 10 Desember yang lalu.

"Selama proses negosiasi, PSSI akan membicarakan mengenai pengembalian empat Exco (La Nylla M Mattaliti, Erwin D Budiawan, Toni Apriliani, dan Roberto Rouw). Selain itu kami juga akan membahas masalah dualisme liga dan penyatuannya,"tutup pria yang juga mantan punggawa timnas Indonesia di era 1960 tersebut. (yr)
Share on Google Plus

About 12paz