Share |

Pusing Memahami Kebenaran , Menpora akan Temui AFC untuk Mendapat Kejelasan

Kegagalan tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012 mendatangkan respon dari pemerintah. Dianggap karena konflik, pemerintah lewat Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng pun mengaku akan mengambil langkah agar ke depannya sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi.
"Saya sendiri sudah melakukan komunikasi dengan Djohar dan La Nyalla. Saya mendorong mereka untuk konsisten memahami dan menkalankan poin-poin dalam MoU," jelas Andi di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (3/12).
Andi menambahkan pihaknya juga akan mengambil langkah lainnya. Satu yang disebutnya yakni bertemu dengan AFC. Menurut Andi, pertemuan itu guna mendapatkan informasi pasti mengenai yang terjadi dalam pertemuan PSSI, KPSI, dan AFC.
"Sampai saat ini. masing-masing pihak kan merasa paling benar, jadi sulit saya menentukan seperti apa. Jujur, saya merasa sulit menentukan seperti apa, karena mereka mengklaim paling benar."
"Jadi, saya ingin berkonsultasi dengan AFC untuk menanyakan langkah apa yang mesti dilakukan pemerintah, melihat kondisi sepak bola yang semakin seperti ini," jelas Andi.(Gz)
Share on Google Plus

About 12paz