Share |

Butuh Safee Sali di inter Island , Manager Arema Berharap Malaysia Tumbang di Semifinal AFF 2012

Arema  akan menjalani laga perdana Inter Island Cup 2012 di Stadion Kanjuruhan Malang 8 Desember mendatang. Namun skuad Singo Edan yang tergabung dalam grup C ini tampaknya tak akan bisa diperkuat pemain andalannya Safee Sali.

Pasalnya, pemain tim nasional Malaysia itu saat ini masih memperkuat negaranya di turnamen se-Asia Tenggara AFF Cup 2012. Apalagi Malaysia memastikan diri lolos ke babak semifinal pasca mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0 Sabtu (01/12/2012) lalu.

General Manager Arema , Ruddy Widodo mengungkapkan, pihaknya berharap agar Timnas Malaysia kalah di babak semifinal. Dengan begitu, Safee Sali bisa segera bergabung dengan Keith Kayamba, dkk. "Sebenarnya kami ingin Safee cepat bergabung, otomatis kami berharap supaya timnas Malaysia cepat kalah. Safee adalah pemain penting kami," kata Ruddy Widodo, Senin (03/12/2012).

Untuk itu, lanjut Ruddy, pihaknya sudah menghubungi agen Safee, Zackaria Rahim guna mengetahui kemungkinan bergabungnya striker Timnas Malaysia ini. Peluang Safee bergabung dengan Arema  di IIC bisa terjadi, dengan catatan Timnas Malaysia tak sampai melaju ke babak final di ajang AFF Cup 2012.

"Apabila Timnas Malaysia gagal di babak semifinal, maka Safee bisa memperkuat Arema. Namun, Arema  juga harus mampu menjadi juara grup C atau lolos di babak penyisihan IIC," tukasnya.

Namun jika Timnas Malaysia berhasil melaju ke final AFF Cup, harapan Singo Edan diperkuat oleh Safee Sali akan pupus. Pasalnya, pertandingan final AFF Cup 2012 baru berakhir pada 22 Desember mendatang. [num/but]
Share on Google Plus

About 12paz