Share |

15 Desember , Persebaya jamu Perak Fa (malaysia) di GBT

Perak FA dipastikan menjadi lawan uji coba bagi Persebaya. Rencananya, kedua tim akan dua kali bertemu, yakni 15 dan 22 Desember mendatang.

"Besok tanggal 15 dan 22 Desember kita main lawan tim Malaysia. Mereka yang mengajak kita untuk beruji coba. Tanggal 15 kita main di Surabaya, baru tanggal 22 kita main di sana," terang CEO Persebaya, Gede Widiade, Senin (3/12/2012).

Perak akan menjadi klub Malaysia ketika yang dihadapi Persebaya. Sebelumnya, Persebaya sudah menghadapi jawara Malaysia Super League (MSL), Kelantan FA dan Negeri Sembilan FA.

Ketua Panpel Pertandingan Persebaya, Ram Surahman mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengurus perijinan keamanan serta sewa stadion. "Semuanya sedang kami urus. Kami mohon doanya agar pertandingan nanti berjalan tertib, lancar, dan animonya tinggi," ucap pria asal Benjeng, Gresik ini.

Karena ini laga internasional, Ram meminta dukungan pada segenap warga Surabaya, suporter, termasuk Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. "Untuk Bu Walikota kami tidak menuntut macam-macam, hanya kalau bisa diberi potongan biaya sewa stadion. Itu sudah sangat membantu bagi panpel," harapnya.

Asal tahu saja, biaya sewa Stadion GBT untuk laga internasional dipatok Rp 100 juta. Itu belum termasuk biaya keamanan dan diesel. Perak sendiri musim 2012 finish di peringkat empat klasemen sementara. Musim ini, Perak dilatih mantan pelatih Negeri Sembilan, Mohd Azraai Khor Abdullah.[sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz