NEXT MATCH

schedule|under construction |

PSPS Cukur Klub divisi 3 Rumbai FC 8-0

Saturday, December 29, 2012
-PSPS tampil perkasa kala bertemu dengan klub lokal Pekanbaru, Rumbai FC. Laga yang dilaksanakan di lapangan Sanggar, kompleks PT Chevron Pacifik Indonesia (CPI), Rumbai ini merupakan laga ujicoba.

Dalam laga tersebut, PSPS berhasil mendominasi pertandingan. Bisa dibayangkan pada babak pertama saja, PSPS menang telak dengan skor 8 - 0.
gol-gol psps dicetak oleh : Pape , Makan , Pape , Rohit Chan , Makan , Pape , Redho , M Zahrul .\

Pertandingan ini sendiri sedikit terlambat. Sebelumnya dijadwalkan digelar pukul 15.00 namun molor. Sehingga babak pertama sendiri berakhir sekitar pukul 15.30 wib.

Rumbai FC memang bukan lawan yang sepadan bagi PSPS. Kedua tim ini berbeda kelas. PSPS sendiri bermain di level ISL, kasta tertinggi kompetisi di Liga Indonesia versi KPSI sedangkan Rumbai FC bermain di Devisi III kompetisi KPSI.

Dalam pertandingan tersebut, PSPS menurunkan sejumlah pemain intinya yang akan diturunkan juga pada pertandingan resmi kompetisi awal Januari nanti. Semisal, Pape, Makan serta pemain - pemain lokal yang sebelumnya sudah berkomitmen bersama PSPS musim ini.

Mundari kepada wartawan mengatakan pertandingan ujicoba melawan Rumbai FC ini sendiri untuk mencari format permainan yang akan diterapkan pada pertandingan resmi nantinya. Maklum, PSPS memnag jelang melakukan ujicoba setelah melakoni laga di turnamen Inter Island Cup III lalu.

"Ini kita sedang cari format permainan kita. Itu gunanya ujicoba ini," ujar Mundari saat pertandingan rehat sejenak usai melakoni babak pertama.

Dikatakannya, pihaknya akan melakukan rotasi dalam pertandingan ujicoba ini. Agar semua pemain bisa menyatu.

Mengenai hasil pertandingan babak pertama ini sendiri, Mundari mengaku puas. Namun pertandingan sesungguhnya menanti PSPS pada 6 Januari tahun depan kala bertemu Mitra Kukar pada pertandingan perdana di Pekanbaru.

"Ini persiapan tanggal 6 Januari nanti," ujarnya.

Selain itu, kata Mundari, ujicoba ini juga seleksi bagi pemain belakang Joel Tsimi Patrick. Bila memang kualitasnya sesuai dengan yang diinginkan jajaran pelatih, maka pemain berposisi stopper ini akan dipertahankan.

"Ini juga seleksi bagi Tsimi Patrick. Kita mau lihat kemampuannya dalam bermain bersama tim," ujarnya. (*)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn