NEXT MATCH

schedule|under construction |
Sempat meyakinkan, penampilan Diego Santos perlahan menurun. Penyerang asal Brasil ini sepertinya masih bermasalah dengan kondisi udara Balikpapan yang terik. Hal itu  diakui pelatih Persiba Herry Kiswanto yang menyebut penampilan Diego tidak segarang latihan tatkala awal bergabung bersama skuad Beruang Madu.
“Penampilannya tadi (kemarin) melempem, bisa dilihat sendiri. Dia (Diego) masih kesulitan adaptasi dengan lingkungan barunya dan dia sempat mengatakan sedikit sakit di kepalanya,” kata Herry.

Pelatih yang kerap disapa Herkis itu berharap Diego dapat kembali ke performa terbaiknya dan untuk itu, Herkis masih memberikan waktu bagi Diego untuk unjuk kemampuan dalan gelaran seleksi.

Termasuk diturunkan di laga uji melawan Persipas Paser di Stadion Persiba, sore ini.
“Saya memilih melakukan pendekatan persuasif dulu,  Jika bukan dia siapa lagi. Saya intruksikan dia untuk menjaga kondisi. Tentu saya masih memberikan waktu,” tegasnya. Menghadapi Persipas, akan digunakan Herkis untuk meramu strategi timnya. Seperti diketahui, uji coba ini adalah pertandingan pertama bagi eks Persiraja Banda Aceh itu didaulat menangani Persiba.
Terkait pemain, hanya Johan Yoga yang diragukan tampil. “Kami akan lihat kondisi terakhir Johan Yoga dan  tidak akan kami paksakan jika kondisinya tidak memungkinkan.  Saya masih mencari cari komposisi pemain yang pas lewat uji coba ini,” jelas Herkis.
Selain itu, kabarnya dua pemain asing asal Serbia dan Australia turun hadir dan kemungkinan akan bergabung.
Sementara itu Muhammad Taufik Sekretaris Umum Persipas Paser mengatakan, laga kontra Persiba akan dilakukan sebagai koreksi pelatih untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indoensia, 27 januari mendatang. Timnya tidak akan muluk-muluk dalam mengusung target.

“Persiapan kami cukup singkat, imbang saja sudah cukup, “ tuturnya. Sekedar diketahui Persipas sendiri akan diperkuat, beberapa pemain eks Persiba Balikpapan seperti Junaidi Tagor dan Zainal Abidin.(yr)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn