NEXT MATCH

schedule|under construction |
Persela Lamongan sepertinya sudah putus asa berburu pemain asing asal Asia. Janji agen pemain hingga kini juga belum terwujud. Sehingga, pengurus pun berandai-andai untuk merekrut Mustafic Fakhrudin, gelandang asal timnas Singapura. Pembicaraan ini terlontar setelah mengamati pemain yang pernah memperkuat Persela itu masih tampil di piala AFF untuk negaranya.
Mengapa Mustafic? Dia dikenal sebagai pemain yang menempati posisi debagai gelandang bertahan. Sedangkan tim asuhan Gomez Oliviera ini sekarang sedang membutuhkan tambahan pemain untuk posisi bek kanan dan stoper. “Mustafic kan juga pernah bermain untuk menempati stoper saat membela Persela dua musim lalu,” kata Ketua Umum Fadeli, yang saat itu sedang berdiskusi dengan sejumlah pengurus Persela.
Sebelum Persela di tangani Miroslav Janu musim lalu, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dilatih Subangkit. Salah seorang pemain asing asal Asia yang dimiliki saat itu, Mustafic ini. Mustafic pernah dipaksakan mengisi posisi stoper saat salah seorang pemain lokal cedera.
Hasilnya tidak mengecewakan. Dia mampu menguasai permainan untuk lini pertahanan bersama Fabiano. Kalaupun ada kekurangan, Mustafic tidak memiliki kecepatan berlari. Hanya, dia cukup ulet dan tangguh melindungi bola. “Tapi, ini hanya sekadar wacana saja. Kalau memang kesulitan mendapatkan pemain Asia lainnya, mungkin Mustafic ini bisa ditawari,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai bupati Lamongan ini.
Materi Persela hingga saat ini masih butuh beberapa pemain. Diantaranya pemain untuk posisi bek kanan dan stoper. Selain ingin mendapatkan tambahan stoper, tim kebanggaan warga Lamongan ini juga sama sekali belum mendapatkan pemain bek kanan. Sebelumnya sempat ada beberapa pemain mengikuti seleksi, tapi menurut Gomez masih belum bisa diterima karena dinilai kurang layak untuk memperkuat tim yang diarsitekinya.
“Kita memang masih sangat butuh untuk pemain di posisi itu. Untuk sekarang mungkin kita tidak terima dulu jika ada pemain mengikuti seleksi. nanti setelah Inter Island Cup baru kita datangkan. Termasuk pemain asing Asia,” tandas Gomes, pelatih asal Brazil ini.(fh)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn