Share |

Persebaya DU Kontrak Srdan Lopicic

Tim Persebaya Divisi Utama (DU) akhirnya memutuskan mengambil Srdan Lopicic guna mengarungi kompetisi musim 2012/2013. Gelandang serang asal Montenegro sudah deal dan dikontrak manajemen Persebaya DU.

Kepastian direkrutnya Lopicic dilontarkan Diar Kusuma Putra, Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian selaku pengelola tim Persebaya Divisi Utama (DU).

"Dia sudah sepakat bermain untuk Persebaya. Selain Lopicic, kami juga mengambil Bongsong," sebut Diar melakukan pembicaraan dengan agen Lopicic dan Bongsong, Jumat (14/12/2012).

Diar menuturkan, Lopicic dan Boungsong diambil sebagai ganti Martial dan Vedran Muratovic. Kedua pemain itu terpaksa tidak jadi diambil Persebaya DU, karena mengalami cedera serius.

Karena mengalami cedera, manajemen Persebaya DU akhirnya mendatangkan Lopicic dan Bongsong untuk seleksi. Setelah melalui tahapan seleksi, kedunya menunjukan penampilan yang bagus dan layak bergabung bersama Uston Nawawi dkk.

Diar mengaku, hingga saat ini Persebaya DU dihuni sebanyak 23 pemain. Skuad sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Surabaya selama dua bulan terakhir ini dibawah asuhan pelatih Miroslav Janu.

Unston Nanawi dkk sudah menjalani beberapa kali uji tanding. Sepertimenghadapi Perseba Bangkalan, Persebo Bondowoso dan Deltras Sidoarjo. "Tim juga akan uji coba menghadapi Persepam Madura United besok (Sabtu (15/12/2012). Mudah-mudahan tim semakin  padu dan bagus," ucap Diar(fh)
Share on Google Plus

About 12paz